Jumat, 04 April 2014

About me: Damroe


Halo semuanya, selamat siang/selamat malam/selamat sore/selamat pagi , tergantung kalian bacanya kapan hehe, perkenalkan, nama ane Daffa Amroe Ichwanulzain, atau biasa dikenal dengan sebutan "D A M R O E" (OEnya dibaca U ya, ini ejaan lama bukan alay!). baiklah lupakan...

ane masih anak SMA, ane gabakal ngasih tau nama SMA ane, takut ada yang diem diem ngikutin ane, tapi jangan khawatir, ane bakal ngasih poto ane kok :p , mau kan, nih ane kasih poto ane.


eh, salah salah, itu bukan foto ane maaf, jangan pada percaya ya, itu sumpah bukan ane kok, itu pak dhe ane, namanya Robert, kali ini beneran deh ane kasih foto ane...

bentar gan, ane cari yang ganteng dulu, lanjutin baca aje..

bentar ya gan....

waduh, ternyata ane lupa sesuatu gan, ane gapunya foto ganteng -_-

nih ane kasih sketsa ane aja ya gan

sumpah gan, itu ane, tapi pasti banyak yang pada ngira ane orang aneh ya, sumpah gan, ane emang orang aneh! kalo masih penasaran nih ane tambahin deh sketsa ane hehe


jangan disimpen gan foto ane!! #mad
kalo mau bener bener kenal sama ane, follow aja twitter ane gan @damroenymous. #promosi 

sekian dulu gan, ane mau lanjutin berpetualang di pulau kapuk
sampai jumpa.....

0 komentar:

Posting Komentar