Sabtu, 12 April 2014

Gambar Motor by Damroe

Males ngapa ngapain, tapi pengen ngapa ngapain, enaknya ngapain ya?
akhirnya ane putusin buat gambar gambar motor, nih beberapa gambar motor yang udah lulus sensor...
maaf kalau jelek, ane cuman pengen pamer   ngunjukin keahlian ane... (apa bedanya sama pamer -_-)
nih gan gambar gambar motor yang ane buat..

DUCATI 1198
ket: ini gambar motornya pembantu ane gan, motor pembantu ane aja kayak gini? ga kebayangkan motor ane kayak apa, mau liat motor ane kayak gimana gan? maaf gan, ane bukan orang yang suka pamer...

YAMAHA YZR M-1
ket: gambar motor om ane gan, ane lupa om ane pake ini motor terakhir kapan, pokoknya sebelum doi balapan, motor doi ane gambar dulu...


*diklik aja men gambarnya kalau mau lebih gede....
*sekian dulu ah, nanti ane update lagi

0 komentar:

Posting Komentar